Selasa, 11 Oktober 2011

Mengapa Visual Basic populer?

Programmer telah mengalami perubahan besar dalam bertahun-tahun berbagai mesin pemrograman. Sebagai contoh, apa yang bisa mengambil hari untuk membuat aplikasi dalam bahasa pemrograman lain seperti C, C + + dapat dilakukan dalam jam dengan Visual Basic. Visual Basic menyediakan banyak set alat untuk membantu kita dalam membangun aplikasi yang menarik. Visual Basic menyediakan alat-alat untuk membuat hidup kita jauh lebih mudah karena semua kode yang keras dan nyata yang sudah ditulis untuk kita.

Visual Basic tidak hanya bahasa pemrograman tetapi juga lingkungan pengembangan grafis yang benar. Lingkungan ini memungkinkan pemrogram dengan pengalaman pemrograman sedikit cepat mengembangkan aplikasi yang kuat Windows. Visual Basic juga memiliki kemampuan untuk mengembangkan program-program yang dapat digunakan sebagai aplikasi front-end untuk sistem database, yang berfungsi sebagai user interface yang mengumpulkan masukan pengguna dan menampilkan output diformat dalam bentuk yang lebih menarik dan berguna.

Visual Basic sangat populer untuk kemudahan yang memungkinkan programmer untuk membuat program yang bagus grafis melihat dengan sedikit coding tidak seperti banyak bahasa lainnya yang mengambil ribuan baris kode programmer mengetik. Sebagai programmer bekerja dalam lingkungan grafis banyak kode program secara otomatis dihasilkan oleh program Visual Basic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar